Daftar Pemain Flank Terbaik Timnas Futsal Wanita Indonesia: Cantik Dan Lincah Di Lapangan!

Walau sedikit menyumbangkan prestasi untuk Indonesia, tidak berarti tim nasional futsal wanita Indonesia tidak patut dibanggakan. Kenyataannya, beberapa pemainnya terang tidak cuman dengan modal gantengg elok. Mereka punyai kekuatan dan kemauan kuat di tempat futsal.

Prestasi terbaik untuk tim nasional futsal wanita Indonesia ialah medali perunggu pada ajang SEA Game 2017 selesai kalah atas tim nasional Vietnam saat itu. Keberhasilan tim nasional futsal putri raih medali itu pasti tidak terlepas dari apiknya kerja sama antara anggota team di tempatnya masing-masing.

Dimulai dari penjaga gawang yang kuat menjaga gawang, Anchor yang berperanan mengokohkan pertahanan team, Flank yang gesit serang pertahanan team musuh dan Pivot yang cermat menyaksikan peluang cetak angka. Semuanya terang berperanan penting dalam keberhasilan team.

Tetapi, beberapa pemain futsal putri ini sebagai pemain Flank terbaik yang dipunyai oleh tim nasional futsal putri Indonesia.

Flank Terbaik Tim nasional Futsal Wanita Indonesia

  • Fitri Rosdiana

Wanita 27 tahun itu menjadi satu diantara opsi Kensuke Takahashi- Kepala pelatih tim nasional futsal Indonesia untuk isi status flank pada pasukan srikandi Indonesia di tempat futsal. Fitri Rosdiana dikenali sebagai pemain yang penuh stamina.

Dengan kemauan dan semangat yang besar, disokong kekuatan yang baik pada memproses bola, Fitri Rosdiana sukses kantongi banyak titel juara bersama club yang dibelanya. Terkini, Fitri Rosdiana bahkan juga mendapatkan predikat top skor dalam Liga Futsal Professional Wanita 2020.

  • Fitriya Hilda

Fitriya Hilda sebagai salah satunya Flank tim nasional futsal wanita Indonesia terbaik. Bertubuh imut, pergerakan wanita memiliki rambut pendek itu benar-benar gesit telusuri tempat futsal.

Di tahun 2017, dianya bahkan juga dipilih jadi women of the match dalam gelaran Women Pro Futsal League saat bermain untuk Jaya Kencana Angels.

  • Anggi Puspitasari

Walau kerap ambil peranan sebagai Flank di tim nasional putri Indonesia, tapi Anggi Puspitasari dikenali sebagai pemain futsal serba dapat. Bersama Jaya Kencana Angels, Anggi bisa bermain sebagai Anchor, Flank bahkan juga Pivot sekalinya

Karena kekuatannya dalam soal memproses bola di tempat futsal, wanita kelahiran 18 maret 1992 itu menjadi berlangganan tim nasional semenjak tahun 2011 kemarin.

Itu beberapa srikandi tempat futsal Indonesia yang dinamis di status Flank.b Untuk mendapatkan update informasi lebih lanjut mengenai futsal, sepakbola, hingga esport bisa kunjungi satuina.com